XL luncurkan paket "Xtra Kuota"

id xl,XL Axiata,kuota internet,paket internet xl,harga paket internet xl,berita palembang

XL luncurkan paket "Xtra Kuota"

XL Axiata meluncurkan paket "Xtra Kuota" . (ANTARA Sumsel/Susilawati/Ang/18)

Palembang (ANTARANews Sumsel) - XL Axiata meluncurkan paket "xtra kuota" yaitu tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp10 ribu yang bisa dinikmati selama satu bulan.

Kebutuhan pelanggan atas kuota data juga terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya aktivitas produktif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan data untuk mengakses internet, kata Regional Sales Manager Greater Palembang, Dadang Marhawari di Palembang, Rabu.

"Peluncuran paket xtra kuota itu sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan," katanya.

Dengan paket ini pelanggan menjadi lebih simpel, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seiuruh jaringan (2G/3G dan 4G).

"Kami menyadari dengan semakin iuasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal ini mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat," ujarnya.

Untuk bisa mendapatkan manfaat paket xtra kuota tersebut pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket xtra Combo inl juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G, sehingga kini pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan. Paket xtra combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp59 ribu.

Ia menambahkan, tidak bisa dipungkiri saat ini kuota data menjadi salah satu bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat di era digital.

Karena perubahan gaya hidup masyarakat yang saat ini semakin mobile dan mengarah pada digital, dimana hampir semua orang melakukan aktivitasnya lewat digital dan smartphone untuk memudahkan aktiviitasnya. Kebutuhan masyarakat terhadap layanan data termasuk juga kuota data juga makin meningkat.

Program-program yang menawarkan kemudahan untuk akses ke layanan data dan intemet menjadi bagian dari upaya XL Axiata dalam meningkatkan kualitas kepada peianggan.

Hal ini seiring dengan peningkatan dan perluasan jaringan data berkualitas baik 3G, 4G LTE, dan 4,5G LTE secara merata di seluruh wilayah Indonesia, katanya.
(T.KR-SUS/I. Gultom)