Klopp tak tertarik iklan Nike

id Juergen Klopp,iklan nike,Manajer Liverpool,Philippe Coutinho,berita palembang,berita sumsel,Camp Nou

Klopp tak tertarik iklan Nike

Juergen Klopp (REUTERS/Michael Dalder)

London (Antara/Reuters) - Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak tertarik kesalahan iklan dari produsen pakaian olah raga Nike yang menyebabkan spekulasi seputar masa depan gelandang Philippe Coutinho setelah mereka tampak menggunakan namanya untuk mempromosikan pakaian Barcelona.

Iklan yang bertuliskan "Philippe Coutinho siap untuk menyalakan Camp Nou" sendiri, telah dihapus segera setelah muncul di laman web Barcelona pada hari Minggu.

Coutinho, yang merupakan klien Nike, telah dikaitkan dengan tim Catalan sejak jendela transfer sebelumnya saat Barcelona gagal mendatangkan pemain asal Brazil itu, meski mengajukan beberapa tawaran.

Tapi kemungkinan, pimpinan La Liga itu akan mencobanya lagi di bulan ini.

"Saya sempat mendengarnya, saya tidak bisa untuk kurang tertarik dengan apapun di dunia ini," katanya setelah Liverpool menang 2-1 atas Burnley di Liga Premier, Senin.

"Tapi seseorang bilang ke saya dan saya pikir 'wow'. Kisah Utama," kata Klopp lagi.

Setelah melewatkan pertarungan awal liga saat ini karena cedera, Coutinho telah mencetak tujuh gol dan memberikan enam assist dalam 14 penampilan liga untuk Liverpool.

Pemain berusia 25 tahun itu diistirahatkan dalam kemenangan Senin di Burnley karena cedera paha dan masih diragukan untuk tampil dalam bentrokan ketiga Piala FA Liverpool melawan Everton pada hari Jumat (5/1) menadatang.
Penerjemah: Yoga/J. Suswanto