Mantan personel Boyzone dan Westlife konser di Palembang

id boyzone, weslife, konser, bjb

Mantan personel Boyzone dan Westlife konser di Palembang

Penyanyi Bryan Mcfadden (kiri) dan Keith Dufffy (kanan) membawakan lagu untuk penggemar mereka pada konser Boyzlife 2017 di Palembang, Jumat (1/12). (ANTARA FOTO/Feny Selly/17)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Mantan personel Boyzone dan Westlife, Keith Duffy dan Brian McFadden menggelar konser di Palembang, Jumat malam, dengan disaksikan seribu orang lebih penggemarnya.

Konser yang bertajuk "Boyzlife Concert 2017" ini disponsori PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) bekerja sama dengan NB Entertainment dan Fullcolour Entertainment. 

Penampilan keduanya cukup memukau dengan menyuguhkan lagu-lagu hits grup band mereka yang populer di pengujung tahun 90-an.

Dengan mengusung tema Story, Laughter, And Music, keduanya yang tampil dalam waktu 90 menit membawakan 15 lagu hits, Flying Without Wing, No Matter What, Love Me For A Reason, If I Let You Go.

Penonton yang menyaksikan penampilan keduanya pun larut dalam kenangan lagu-lagu era tahun 90-an.

Bagi BJB, konser ini merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah. Dengan hanya membuka tabungan Tanda Mata Bank BJB dengan setoran awal sejumlah tiket. 

Sementara, Amanda, salah seorang penonton mengatakan sudah sejak lama mengidolakan kedua grup band ini.

"Memang kurang puas sedikit karena tidak seluruh anggota band yang tampil, tapi mau bagaimana lagi band-nya sendiri sudah bubar. Tapi secara keseluruhan saya senang sekali ada penyanyi kelas dunia datang ke Palembang," kata dia.

Sementara itu, sejumlah musisi dunia mulai membidik Kota Palembang sebagai tempat untuk menggelar konser. Sebelumnya, Palembang sempat disambangi Maher Zain dan belum lama ini Michael Learns To Rock.


Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar