Koeman sebut Everton semakin dekat rekrut Sigurdsson

id Gylfi Sigurdsson, Everton, Swansea City, liga inggris, pemain baru

Koeman sebut Everton semakin dekat rekrut Sigurdsson

Piala Premier League (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Everton semakin "dekat" untuk merekrut gelandang serang Gylfi Sigurdsson dari Swansea City ketika mereka berniat menambahi tiga pemain baru dalam skuadnya, kata manajer Ronald Koeman.

Menurut media Inggris, penawaran awal Everton sebesar 40 juta pound untuk Sigurdsson telah ditolak Swansea, yang menilai pemain internasional Islandia itu sebesar 50 juta pound.

"Kami semakin dekat (untuk merekrut Sigurdsson), kami harus menunggu... Kesepakatan belum tercapai," kata Koeman kepada Sky Sports setelah Everton bermain imbang 2-2 dengan Sevilla pada Minggu.

"Semua orang tahu kami mencari tiga pemain lagi -- bek tengah-kiri, full back kiri, pemain yang dapat bermain di kedua posisi, pemain sayap, dan penyerang, dan itulah gambarannya, apa yang terbaik untuk tim kami dan kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan."

Pemain sayap Aaron Lennon tidak masuk dalam skuad Everton pada pertandingan pramusim terakhir mereka melawan tim Spanyol. Ia telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Everton namun Koeman mengatakan klubnya belum menerima penawaran untuk pemain 30 tahun itu.

"Alasan ia tidak masuk dalam skuad adalah bahwa ia tidak bugar untuk bermain pada hari ini. Saya tidak tahu mengenai ketertarikan untuk Aaron, saya tidak tahu," tambah pria Belanda itu.

Everton merupakan salah satu klub paling aktif di Liga Inggris pada bursa transfer musim ini, di mana mereka telah menambahi Michael Keane, Davy Klaassen, Jordan Pickford, Sandro Ramirez, Wayne Rooney, dan Cuco Martina ke dalam skuad mereka.

Pasukan Koeman akan menjamu Stoke City di Goodison Park pada pertandingan pembukaan liga pada Sabtu.(H-RF)