Pulis sanjung gol Rodriguez

id Tony Pulis, Albion Tony Pulis, Jay Rodriguez, Leicester City

Pulis sanjung gol Rodriguez

Claudio Ranieri dan Jamie Vardy (Licester City) (Ist)

Hong Kong (Antara/Reuters) - Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis memuji rekrutan baru Jay Rodriguez setelah mantan pemain internasional Inggris itu menandai penampilan pertama untuk klub barunya dengan torehan gol ke gawang Leicester City pada Trofi Liga Inggris Asia pada Rabu malam.

Rodriguez bergabung dengan tim Pulis bulan lalu dengan nilai transfer 12 juta pound setelah tiga musim dengan rangkaian cedera yang memperkecil kesempatan bermainnya di Southampton dan membuatnya kehilangan tempat di timnas.

Namun pemain 27 tahun itu memperlihatkan sedikit kemampuan terbaiknya di Stadion Hong Kong dan membawa West Brom memimpin pada menit kesembilan melalui sepakannya dari luar kotak penalti yang gagal dihalau kiper Leicester Ben Hamer.

"Sepakan Jay fantastis," kata Pulis.

"Orang itu merupakan pemain yang sangat, sangat bagus dan ia memiliki beberapa cedera yang membuatnya mundur dan ia tidak benar-benar berada di posisinya untuk menjalankan sejumlah pertandingan."  

"Kami berharap kami dapat mengembalikannya dan membuat ia bugar."

"Ia merupakan pencetak gol alami yang spektakuler hari ini namun biasanya ia akan mencetak gol dari dalam kotak penalti dan itulah yang kami butuhkan."

Pemain sayap Riyad Mahrez, yang meminta izin untuk meninggalkan klub pada akhir musim lalu, menyamakan kedudukan untuk Leicester City yang kemudian menjadi pemenangan pertandingan ini melalui adu penalti.

Manajer Leicester Craig Shakespeare mengonfirmasi bahwa klub masih belum menerima tawaran apapun untuk pemain internasional Aljazair itu.

"Situasinya tidak berubah," kata Shakespeare.

"Saya tahu apa yang dapat dilakukan Riyad Mahrez, kami semua mengetahuinya. Kami tahu situasinya dan kami harus mengatasinya. Riyad merupakan sosok yang sangat profesional sejak ia kembali dan saya mengharapkan hal itu berlanjut."
(H-RF)