Andra The Backbone pukau pengunjung "Beautiful Malino"

id Andra The Backbone, Beautiful Malino, grup band, bone, gowa, sulsel, Jalanku Bukan Jalanmu

Malino, Gowa (Antarasumsel.com) - Grub band Indonesia Andra and The Backbone memukau penontonnya yang menjadi pengunjung even pariwisata Kabupaten Gowa, "Beautiful Malino".

Vokalis Andra the Backbone, Dedi Lisan disela pementasannya, di hadapan para penonton, Jumat, mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam even pariwisata yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Lagu "Jalanku Bukan Jalanmu" yang merupakan salah satu lagu dalam albumnya itu mulai menghentak para penonton di mana para pengunjung mulai berdatangan ke depan panggung terbuka yang digelar oleh panitia penyelenggara.

"Saya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah kalian, apalagi ini adalah even pariwisata. Kamu berharap even pariwisata ini bisa menjadi besar dan semakin banyak yang datang ke Malino," katanya.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan para musisi punya komitmen sama dengan pemerintah kabupaten Gowa untuk memberikan penampilan terbaiknya di ajang tersebut seperti Andra and The BackBone, Musikimia Band serta Adi "Naff".

"Kehadiran para musisi ini tetunya akan mampu menjadi daya tarik untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan pada ajang spesial "Beautiful Malino" 2017," katanya.

Disebutkannya, para musisi ini memiliki penggemar masing-masing. Artinya jika dikemas untuk tampil secara bersama maka tentu akan menjadi magnet yang lebih kuat untuk menarik perhatian masyarakat.

Pihaknya juga sengaja melibatkan para musisi itu karena punya penggemar yang besar di Sulsel. Apalagi vokalis Musikimia yakni Fadli Padi merupakan putra dari Sulsel. Begitupun dengan Adi yang juga berasal dari provinsi tersebut.

"Seluruh pengisi acara sudah mempersiapkan penampilan spesial pada ajang nanti. Kami juga sekaligus mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan secara live,"jelasnya.