Liverpool raih kemenangan 4-2 atas Crystal Palace

id livervool, Crystal Palace, gol dari Emre Can, Dejan Lovren, Joel Matip, dan Roberto Firmino, di area pertahanan pada permainan pasukan Juergen Klopp

Liverpool (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

London (ANTARA Sumsel) - Liverpool meraih kemenangan 4-2 di markas Crystal Palace pada Sabtu, melalui pertandingan dramatis yang menghadirkan lima gol di babak pertama -- termasuk empat tandukan kepala dari para bek tengah -- sejumlah permainan bertahan yang buruk, dan serangan-serangan luar biasa dari tim tamu.

Kemenangan ini, yang diraih berkat gol-gol dari Emre Can, Dejan Lovren, Joel Matip, dan Roberto Firmino, kembali mendemonstrasikan kekuatan sekaligus kelemahan di area pertahanan pada permainan pasukan Juergen Klopp yang menghibur.  
Mereka dua kali unggul pada babak pertama, namun dua kali pula lawan berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan-tandukan kepala James McArthur, Lovren menjadi sosok yang bersalah dengan gol itu akibat sapuan yang kurang bagus dan ia kemudian mencetak gol dengan sundulan kepala di sisi lain lapangan.

Setelah Matip memberi kebebasan kepada Selhurst Park untuk membawa Liverpool unggul sebelum turun minum, Si Merah juga memiliki dua peluang yang membentur mistar gawang, pemain Brazil Firmino kemudian mengunci kemenangan melalui sepakannya pada menit ke-71 untuk menyelesaikan operan Jordan Henderson.

Kemenangan ini membawa Liverpool kembali mendampingi Manchester City, yang unggul selisih gol, dan tim peringkat kedua Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris, ketiganya masing-masing mengoleksi 23 angka.

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar