Ketua BK: Kinerja anggota DPRD Sumsel bagus

id DPRD Sumatera Selatan, Ketua Badan Kehormatan DPRD Sumatera Selatan, Eddy Rianto, evaluasi kinerja anggota DPRD Sumsel, Badan Kehormatan (BK) DPRD Su

Ketua BK: Kinerja anggota DPRD Sumsel bagus

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Ketua Badan Kehormatan DPRD Sumatera Selatan Eddy Rianto menyatakan dari hasil evaluasi yang dilakukan sampai sejauh ini kinerja anggota dewan sudah bagus.

"Kita melakukan rapat rutin yang diagendakan setiap bulan tentang evaluasi kinerja anggota DPRD Sumsel terhadap tata tertib dan kode etik," kata Eddy di Palembang, Rabu.

Menurut dia, sampai sejauh ini tidak ada permasalahan kalaupun ada anggota yang tidak masuk pada saat rapat-rapat tertentu, paripurna atau komisi mereka memberikan laporan kepada fraksi dan ditembuskan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumsel.

"Sampai sejauh ini tidak ada pelanggaran, bagaimana mau memberikan peringatan, kalau tidak ada yang dilanggar," katanya.

Ia mengatakan, bagus kinerjanya, BK tidak perlu kerja, karena sudah dua tahun ini bagus, laporan bulanan absensi, tingkat kehadiran rapat-rapat komisi dan paripurna.

Ia menuturkan, sampai sejauh ini juga tidak ada laporan dari masyarakat, berarti sudah bagus semua, pada saat reses anggota DPRD turun, jadi semuanya bagus.

Anggota dewan itu sudah menjalankan tugas dan fungsinya sesuai amanat Peraturan Perundang-undangan termasuk tatib dan etik, katanya.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar