Ciptakan udara bersih di rumah dengan air purifier

id air purifier, ralali

Ciptakan udara bersih di rumah dengan air purifier

Air Purifier (Ist)

Kita semua tahu bahwa manusia memerlukan udara bersih, sebab sangat baik untuk kesehatan, begitu pula dengan sebaliknya. Akan tetapi, sekarang ini untuk mendapatkan udara bersih sangatlah sulit, terutama di kota-kota besar di mana tingkat polusi udara sangat tinggi.

Lalu, langkah apa yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut? Salah satu langkah bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan air purifier. Apa itu air purifier?

Air purifier adalah sebuah alat yang mampu membersihkan dan generalisir udara yang akan kita hirup. Tingkat pembersihan udara dari alat ini mencapai 95 persen.

Dengan adanya air purifier, semua polusi udara seperti debu,asap rokok, jamur, serbuk, bulu-bulu binatang peliharaan dan partikel berbahaya lainnya yang ada di udara bisa dihilangkan. Dengan adanya alat ini diharapkan pengguna tidak lagi mengalami bermacam gangguan kesehatan.

Bagi anda yang ingin membeli air purifier, sebaiknya kunjungi Ralali.com.

Di Ralali.com jual air purifier sangat lengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau. Tersedia beragam pilihan jenis dan merek ternama yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Cara kerja air purifier cukup sederhana, yakni udara yang ada di dalam ruangan akan tersedot dengan bantuan kipas, setelah itu ditangkap secara fisik oleh filter  di belakang air purifier.

Sebelum di salurkan kembali melalui penyalur yang ada di depan,  udara disaring terlebih dahulu oleh filter. Udara yang dikeluarkan sudah menjadi segar dan bebas polusi, sebab segala kuman, debu, bakteri dan partikel lain yang terkandung di dalamnya sudah di saring.

Air purifier memberikan begitu banyak manfaat untuk kesehatan, sehingga menjadi alat yang wajib dimiliki. Lalu apa saja manfaat air purifier ini?

Manfaat Air Purifier untuk kesehatan:

1. Menghilangkan Virus dan bakteri di udara
Retroscreen Virology – UK, melakukan penelitian menggunakan metoda tes. Penelitian tersebut dilakukan dengan memasukkan virus ke dalam kotak yang berisikan air purifier, para peneliti menemukan virus-virus tersebut mengalami penurunan.

2. Menghilangkan bau yang tidak sedap
Kemampuan air purifier dalam menghilangkan bau tak sedap sudah lolos dalam bermacam tes yang dilakukan Japan Spinners Inspecting Foundation. Tes yang
dilakukan tersebut untuk mengetahui keefektifan dari air purifier dalam menghilangkan bau dengan memakai 6 tingkat pengukuran bau.

3. Mengurangi Jamur
Air purifier pun mampu membasmi jamur yang bisa menjadi sumber penyakit. Kemampuan air purifier dalam membasmi jamur ini sudah dibuktikan melalui tes yang dilakukan oleh Japan Food Research Laboratories. Tes tersebut menggunakan metode menyemburkan Ion PCI ke dalam ruangan seluas 2.6 m3. Test tersebut membuktikan bahwa jumlah dan pertumbuhan jamur berkurang.
(Adv)