J.Lo, Pitbull dan Claudia Leitte akan menyanyikan lagu Piala Dunia

id Jennifer Lopez, lagu piala dunia 2014 we are one

J.Lo, Pitbull dan Claudia Leitte akan menyanyikan lagu Piala Dunia

Jennifer Lopez (Reuters)

.....untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia "We Are One"....
Rio De Janeiro (ANTARA Sumsel) - Bintang musik pop Amerika Serikat, Jennifer Lopez dan Pitbull akan bergabung dengan penyanyi Brasil, Claudia Leitte untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia "We Are One" demikian Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mengumumkan di Rio, Kamis waktu setempat.

"Hanya musik dan sepak bola bisa menarik 80.000 pengunjung ke stadion, namun untuk konser hanya pemerlukan seorang artis sedangkan sepak bola memperlukan 22 pemain," kata sekjen FIFA Jerome Valcke di stadion Brasil.

"Kami ada disini untuk melihat kemungkinan-kemungkinan hambatan dan melihat bahwa melalui musik dan olahraga, kita menjadi satu," kata Pitbull, penyanyi rap asal Kuba-Amerika yang nama aslinya adalah Armando Christian Perez di tempat acara akan berlangsung ima bulan lagi.

Leitte mengatakan bahwa lagu itu akan menunjukkan bagaimana hubungan cinta negerinya akan irama musik dan olahraga.

"Musik adalah gairah saya dan sepak bola adalah gairah orang Brasil," kata penyanyi itu.

"Kami ingin menunjukkan gairah dan kebudayaan, itu sudah tercatat kami miliki. Kami sedang dalam tahap penyelesaian."

"Musik ini akan menjadi 'golazo'," katanya dengan memakai kata-kata dari bahasa Spanyol dan Portugis yang artinya adalah "gol hebat".

Lopez tidak ikut berada di Rio pada hari Kamis itu.

Direktur niaga Sony Music Brasil yang menjadi mitra FIFA, Alexandre Schiavo mengatakan senang dengan perkawinan antara pecinta bola dan mereka yang gandrung musik.

"Musik Brasil sangat kaya dan musik serta sepak bola adalah kegairahan yang menyatu."

Pihak penyelenggara berharap acara itu akan menjadi rekor serupa dengan keberhasilan bintang Kolombia Shakira ketika membawakan "Waka Waka" dalam piala dunia di Afrika Selatan pada 2010.

    Uu.M007