Sandra Bullock boyong piala People's Choice Awards

id Sandra Bullock, Peoples Choice Awardske-40

Sandra Bullock boyong piala People's Choice Awards

Sandra Bullock (Reuters)

(ANTARA Sumsel) - Aktris Hollywood Sandra Bullock dan penyanyi Justin Timberlake memimpin daftar awal pemenang dalam ajang penghargaan People's Choice Awardske-40 pada malam Rabu (waktu setempat), sehingga mengukuhkan status mereka sebagai favorit di mata para pemberi voting.

Sandra menjadi pemenang pertama dalam ajang tersebut dengan memboyong tiga piala untuk kategori aktris film, aktris film drama dan aktris film komedi terfavorit melalui perannya dalam drama fiksi ilmiah 'Gravity' dan komedi perempuan 'The Heat'. 'Gravity' juga dinobatkan sebagai film drama terfavorit.

Sandra kemudian menemani Melissa McCarthy naik ke atas panggung untuk menerima piala film komedi terfavorit melalui film 'The Heat'.

Justin Timberlake, yang kembali ke belantika musik dengan merilis album 'The 20/20 Experience' pada 2013 setelah lima tahun vakum untuk fokus di dunia akting, berhasil membawa pulang piala album terfavorit.

Sementara Adam Sandler dianugerahi penghargaan aktor komedi terfavorit empat tahun berturut-turut melalui komedi 'Grown Up 2'.