'Hunger Games: Catching Fire' tayang perdana di LA

id Hunger Games: Catching Fire, penayangan perdana film Hunger Games: Catching Fire

'Hunger Games: Catching Fire' tayang perdana di LA

(Dari kiri ke kanan) Liam Hemsworth, Jennifer Lawrence, dan Josh Hutcherson menghadiri acara karpet merah untuk film 'Hunger Games' di Festival Film Internasional Roma ke-8 di Roma, 14 November 2013. (Reuters)

(ANTARA Sumsel) - Los Angeles akan bersorak penuh kegirangan saat sekuel 'Hunger Games' itu ditayangkan perdana di pesisir barat pada Senin.

Dipandu oleh Ben Lyons, Taryn Southern dan Amy Paffrath, acara yang ditayangkan secara streaming oleh Yahoo itu akan menampilkan saat pemain 'Hunger Games' tiba di pemutaran perdana tersebut, pilihan busana mereka serta wawancara dengan para bintang seperti Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Sam Claflin, Jena Malone dan Elizabeth Banks.

Para penggemar juga bisa melontarkan beberapa pertanyaan kepada ketiga pembawa acara itu lewat Twitter (#CatchingFirePremiere) untuk ditanyakan langsung kepada bintang favorit mereka di karpet merah.

Liputan langsung Yahoo itu akan dimulai pukul 21.00 (waktu setempat).

Di sekuel 'Hunger Games: Catching Fire', Katniss Everdeen (Jennifer) dan Peeta Mellark (Josh) menjadi sasaran Capitol setelah kemenangan mereka di ajang Hunger Games ke-74 memicu pemberontakan di Districts of Panem.

'Hunger Games: Catching Fire' ditayangkan perdana di bioskop pada Jumat.