Andritany belum terima tawaran Sriwijaya FC

id Andritany Ardhiyasa, pemain persija

Palembang (ANTARA Sumsel) - Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa menyatakan belum menerima tawaran dari manajemen Sriwijaya Football Club, meskipun telah disebut masuk dalam daftar pemain buruan untuk memperkuat skuat musim 2013-2014.

"Hingga kini belum ada pembicaraan apapun dengan manajemen Sriwijaya FC, meskipun saya membaca di sejumlah pemberitaan masuk dalam daftar pemain buruan," kata Andritany di Palembang, Jumat.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC menyatakan membidik pemain Tim Nasional Under-23 yakni Andritany, Andri Ibo, Alfin Tuassalamony, dan Syamsir Alam.

Pendekatan akan dilakukan saat keempat pemain tersebut berada di Palembang untuk berlaga pada perhelatan olahraga negara-negara Islam "Islamic Solidarity Games", 22 September-1 Oktober 2013.

Andritany sendiri sebelum bergabung dengan "Macan Kemayoran" (julukan Persija) pada 2010 justru memulai karir profesional bersama Sriwijaya FC ketika tim asal Persijatim dibeli Sumatera Selatan itu mengalami krisis penjaga gawang pada era pelatih Rahmad Darmawan (2008-2010).

Tidak seperti awal karirnya bersama Sriwijaya FC, Andritany justru tampil baik bersama Persija, bahkan menjadi pilihan utama.

"Jika ada tawaran dari Sriwijaya FC tentunya akan dipertimbangkan. Namun untuk saat ini saya fokus bersama Timnas dahulu yang nanti akan turun juga di SEA Games," kata pemain kelahiran Jakarta, 26 Desember 1991.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC menyatakan serius mengincar penyerang tim nasional Samsir Alam lantaran ingin menjadikan Sriwijaya FC kembali disegani di kancah persepakbolaan Indonesia.

Sriwijaya FC mengusung target juara pada musim depan dengan menjanjikan perbaikan kualitas pemain hingga pelatih.

Tim juara Liga Super Indonesia 2011-2012 ini menyatakan akan merekrut pemain-pemain muda berbakat untuk membuat skuat lebih baik dari musim lalu yang sebatas bertengger pada peringkat lima.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar