Seikat rambut Mick Jagger dijual 60 Juta rupiah di pelelangan

id Mick Jagger, harga rambut Mick Jagger, rambut Mick Jagger

Seikat rambut Mick Jagger dijual 60 Juta rupiah di pelelangan

Mick Jagger (Foto ANTARA/Reuters)

London (ANTARA/Reuters) - Seorang pembeli tanpa menyebut nama dengan sigap mengunci rambut Mick Jagger dengan harga 4.000 poundsterling (60 juta rupiah) setelah penawar mendorong harga hingga melipatgandakan perkiraan pra-penjualan, kata rumah lelang Bonhams.

Seikat rambut pentolan pemusik "rock" itu dijual oleh mantan pacar penyanyi gaek Rolling Stone tersebut, Chrissie Shrimpton, yang juga adik bintang Inggris 1960-an, Jean Shrimpton. Dia pertama kali bertemu Jagger ketika masih mahasiswa tak dikenal di London School of Economics.

Rambut, yang disimpan dalam amplop bertuliskan pesan "Rambut Mick Jagger setelah dicuci + dipangkas oleh Chris di Rose Hill Farm ", itu dijual pada  Rabu untuk mengumpulkan uang amal bagi orang-orang yang perlu mengubah wajah karena menderita cacat pada wajahnya.

Satu set tulisan tangan lirik lagu oleh penyanyi Inggris David Bowie untuk lagu "The Jean Genie" terjual seharga 18.750 pound pada lelang di mana gitar yang dimiliki oleh grup rock Led Zeppelin Jimmy
Page juga terjual 26.250 pound bersama memorabilia hiburan musik dan film lainnya.

Jagger, yang akan berusia 70 tahun bulan ini, adalah dalam kondisi sehat pada Sabtu ketika Rolling Stones membuat debut mereka di Festival musik Glastonbury.

Band ini akan manggung lagi pada akhir pekan di Hyde Park sebagai bagian dari British Summer Time Festival.

Penerjemah: A. Krisna

Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar