Selena Gomez "kabur" dengan penggemarnya

id Selena Gomez

Selena Gomez "kabur" dengan penggemarnya

Selena Gomez (Foto ANTARA/Reuters)

Beijing (Antara/Xinhuanet) - Selena Gomez sekali lagi "mendapat masalah" setelah berkendaraan dengan empat penggemarnya yang menyambut kedatangannya di satu bandara.

Penyanyi "Come and Get It" itu disambut oleh beberapa pendukung mudanya di bandara, tetapi dia panik ketika paparazi tiba dan berbaur dengan kelompok itu.

Dia mengakui: "Saya mendapat masalah sekali lagi, saya dikejar 12 paparazi dan mereka berada di bandara. Saya tundukkan  kepala karena saya tidak yakin  karena jumlah mereka yang banyak, dan ada sekitar empat penggemar saya, jadi ketika aku sampai di mobil aku tarik  empat gadis itu dan menempatkan mereka di dalam mobil dengan saya dan lalu berangkat."

Selena - yang menjalin hubungan putus-sambung dengan penyanyi idola remaja Justin Bieber - selalu heran dengan dedikasi fansnya.

Dia menambahkan: "Ini pukulan bagi benak saya, saya memiliki penggemar paling penyayang dan manis.."

Selena senang menghabiskan waktu dengan temannya Taylor Swift - yang berkencan dengan bintang termasuk Harry Styles, Jake Gyllenhaal dan John Mayer. Dia tahu jika sobatnya akan selalu mendukung dia ketika dia memiliki masalah.

Dia mengatakan: "Aku cinta kepada Taylor, dia yang terbaik yang saya hanya cintai karena dia begitu dingin, dia hanya biasa turun ke bumi, mengagumkan dan menantang gadis yang ingin dipanggil  jika Anda akan melewati sakit jantung.."

Penerjemah: A. Krisna