" 'Friends' reunian? Tidak lah ya...."

id Ross, Rachel, Joey, Chandle, friends

" 'Friends' reunian? Tidak lah ya...."

Bintang film Friends (Foto ANTARA/Reuters)

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Ross, Rachel, Joey, Chandler, Monica dan Phoebe berkumpul bukan untuk reuni "Friends" kata salah seorang pencipta komedi TV yang melejit sedunia itu, menghentikan kasak-kusuk yang menjalar bahwa mereka sedang menggarap hal khusus tahun ini.

Marta Kauffman, yang menciptakan bersama film komedi untuk NBC tentang enam  muda-mudi, lajang berumur 20-an yang tinggal bersama di New York itu, mengatakan bahwa tidak  akan pernah ada rencana mengumpulkan mereka lagi meskipun ada banyak permintaan selama beberapa tahun tentang hal itu.

"Saya ingin menjelaskan segamblang-gamblangnya. Tidak! Tidak akan terjadi," kata Kauffman pada kanal hiburan E! ketika didesak soal sas-sus reuni itu, Selasa.

Kauffman juga menegaskan tidak akan ada reuni untuk mengangkat pertunjukkan tersebut ke layar lebar.

"Teman itu terjadi pada suatu masa dalam hidup saat kita menjadikan teman sebagai keluarga, namun sesudah kita mempunyai keluarga, tidak diperlukan lagi,"ujarnya.

"Saya lebih suka jika orang merengek 'Ayolah...ayolah...' daripada 'saya tidak percaya kamu melakukan hal itu. Sungguh sadis'," katanya dalam berita E!

"Friends" diperankan oleh Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer dimulai pada 1994 dan segere melejit menjadi tontonan yang digandrungi anak muda sedunia.

Sekitar 51,1 juta orang Amerika menonton seri terakhir pada Mei 2004 untuk melihat akhir hubungan Roos dan Rachel, menyusul pernikahan Monica dan Chandler, serta Phoebe dan Mike.

Pemutaran ulang  "Friends" musim ke 10 masih berlangsung di seluruh penjuru dunia dan kasak-kusuk mengenai kemungkinan produksi episode reuni yang akan digarap untuk Novermber 2014, telah menjalar seperti api, melalui internet awal pekan ini.

Studio film Warber Bross yang memproduksi "Friends" mengatakan tidak ada rencana membuat film "Friends".

Enam pemain Friends sekarang sudah berusia pertengahan 40-an, sudah menggarap proyek-proyek lain di televisi maupun film.

Penerjemah : M. Dian A