Maxthon boyong tiga penghargaan "Reader's Choice Awards 2013 About.com"

id Maxthon

Maxthon boyong tiga penghargaan "Reader's Choice Awards 2013 About.com"

Maxthon (Foto IST)

SAN FRANSISCO (ANTARA/PRNewswire) -- Maxthon, peramban situs lintas platform global, hari ini mengumumkan bahwa platform ini memenangkan tiga penghargaan di ajang 2013 Reader's Choice Awards About.com untuk kategori "Peramban Desktop Pasar Kecil Terbaik," "Peramban Android Terbaik", dan "Peramban iPad Terbaik."

Pada tahun ini, secara ketiga kali berturut-turut, Maxthon Cloud Browser berhasil menyabet penghargaan "Peramban Dekstop Pasar Kecil Terbaik", dengan jumlah suara hingga 63 persen. Sementara itu, dua kemenangan lainnya merupakan dua kategori baru, yang keduanya pun didominasi oleh Maxthon: secara mengejutkan, total 67 persen pemilih setuju Maxthon adalah "Peramban Android Terbaik" dan 78 persen menyatakan Maxthon adalah "Peramban iPad Terbaik."

"Memenangkan sebuah penghargaan semacam ini memunculkan dua hal," sebut Karl Mattson, Wakil Presiden Maxthon's international Efforts. "Pertama, membuktikan kalau para pengguna menginginkan yang lebih dari peramban mereka. Mereka tidak memilih atas sesuatu yang memberi manfaat kepada mereka di masa lampau, tetapi hal yang memberi manfaat di masa kini dan masa yang akan datang - dan Maxthon berhasil mewujudkan itu. Dan ketika mereka mendapatkan apa yang mereka mau, mereka tidak ragu untuk mengabarkan manfaat yang mereka dapat kepada orang lain. Dan kedua, kemenangan ini merupakan bukti lain atas pertumbuhan eksplosif kami di seluruh dunia."

Karena para pelanggan terus memanfaatkan gaya hidup mobile dan berbasis cloud, pendekatan, kemampuan, dan popularitas Maxthon pada platform Android dan iPad mampu mewujudkan sebuah peramban yang dapat memenuhi kebutuhan para pengguna. Hal yang paling disukai para pengguna dari peramban Maxthon ialah kecepatan, layanan cloud gratis, dan dukungan standard HTML5 evolusioner yang terdepan. Anda dapat melihat daftar lengkap penawaran Maxthon di www.maxthon.com.

    
Program penghargaan About.com mulai di inisiasikan pada saluran teknologi situs ini di tahun 2008. Selain itu, program ini juga menyoroti produk, fitur, dan layanan terbaik pada berbagai topik. Pada situs ini, melalui segment ulasan, blog penggemar, dan perbandingan dengan peramban situs lainnya, Maxthon terus mendapatkan pujian dari banyak penggunannya di seluruh dunia.   
Download Maxthon: http://www.maxthon.com

Tentang Maxthon
Maxthon merupakan perusahaan perangkat lunak inovatif yang mengembangkan peramban situs mutakhir yang menjadi standard terbaru bagi fitur kecepatan, keamanan, kemudahan, dan cloud. Peramban ini dapat dioperasikan di platform Windows, Android, iOS, dan Mac. Dengan kantor yang tersebar di San Fransisco, Los Angeles, Beijing, Shanghai, dan Hong Kong, Maxthon memiliki komunitas pengguna global hingga 120.000.000 tiap bulannya di lebih dari 150 negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Maxthon, silakan kunjungi http://www.maxthon.com

Kontak:
Burson-Marsteller for Maxthon
Lowell Eschen
Lowell.Eschen@BM.com
212.614.4081
SOURCE  Maxthon


Penerjemah: W. Indrawan