AHM perbaharui tampilan Honda Vario Cw

id honda vario cw

AHM perbaharui tampilan Honda Vario Cw

Honda Vario (FOTO ANTARA)

Jakarta (Antara Sumsel) - Perseroan Terbatas (PT) Astra Honda Motor (AHM) memperbarui tampilan Honda Vario varian Casting Wheel (CW) dengan kombinasi warna stripe baru dengan mempertahankan konsep trendi, stylish, dan unisex.

"Kami yakin kombinasi warna baru pada stripe Honda Vario CW ini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam cakupan yang lebih luas, melengkapi keunggulan fitur-fitur pada model ini yang terbukti telah diterima dengan baik selama ini," kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam siaran pers yang diterima Antara, Minggu.

Honda Vario CW kali ini memiliki empat warna stripe baru, yaitu posh white, shimmer blue white, glam red, dan estilo black, dan ditargetkan bisa terjuat sebanyak 25.000 unit per bulan

Sisi striping model tersebut dibekali dengan garis-garis dinamis yang elegan untuk memberikan pilihan yang luas kepada konsumen dan konsep stripe tersebut mencerminkan karakter unisex atau cocok bagi pria dan wanita.

Model ini dibekali mesin berkapasitas 110 cc berpendingin cairan yang menghasilkan performa optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit, dan dilengkapi lampu dual keen eyes yang memberikan kesan mewah, serta kapasitas bagasi 6 liter.

Sejak pertama Honda Vario dipasarkan pada tahun 2006, model ini telah terjual sebanyak 1.977.957 unit, dan  varian Honda Vario CW merupakan bagian dari Honda Vario Series yang menjadi penyumbang terbesar penjualan model skutik.

Pada tahun lalu penjualan Honda Vario Series terjual sebanyak 1.079.943 unit atau menyumbangkan 38 persen terhadap total penjualan skutik Honda.

Secara keseluruhan, penjualan skutik Honda tahun lalu tercatat 2.859.989 unit, dan mengusai pangsa pasar 68 persen di segmen skutik nasional yang pada tahun lalu terjual sebanyak 4.208.219 unit.

(V003)