Ismed Sofyan batal bergabung Sriwijaya FC

id sfc, ismed sofyan, batal ke sfc

Ismed Sofyan (FOTO ANTARA)

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Pemain belakang Persija Jakarta Ismed Sofyan batal bergabung dengan Sriwijaya FC pada musim kompetesi ini karena memilih bertahan pada di klub asal.

"Setelah memberikan waktu satu hari lagi untuk berpikir, akhirnya Ismed menyatakan tidak bisa bergabung dengan Sriwijaya FC," kata Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi di Palembang, Rabu.

Ia menjelaskan, pemain bidikan "Laskar Wong Kito" itu juga menyatakan permintaan maaf ke manajemen klub atas keputusan ini.

"Ismed meminta maaf  kepada manajer Robert Heri dan Direktur Teknik Hendri Zainuddin Sriwijaya FC yang sejak awal akan mengusahakan kerja sama," ujarnya.

Menurut Kas, pemain andalan Persija itu dihadapkan pada pilihan sulit mengingat masih tersangkut masalah gaji yang hingga kini belum dibayar.

Selain itu, kelompok suporter Persija juga gencar menyuarakan keinginan agar Ismed tetap bertahan.

"Ismed kewalahan karena rumahnya juga didatangi suporter Persija untuk meminta bertahan," katanya.

Meski kecewa, namun Kas menyatakan memahami keputusan Ismed itu, namun mantan pemain Timnas ini telah memiliki sejumlah alternatif lain.

"Rencana mendapatkan Ismed sudah dipastikan gagal, sehingga saya akan mengoptimalkan pencarian posisi stopper terutama untuk mengisi satu kuota pemain Asia," ujarnya. (Dolly) 


Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar