Accenture innovation trip bawa Brasil ke Silicone Valley

id accenture innovation, trip, silicone valley

Sao Paulo (ANTARA Sumsel/PRNewswire) - Untuk melihat dari dekat perusahaan yang merupakan pemimpin dunia dalam inovasi, 20 pengusaha dari LIDE Inovacao dan LIDE Jovem berkumpul bersama untuk mengikuti Accenture Innovation Trip ke Silicone Valley, California. Wilayah ini, yang menjadi kebanggaan untuk perusahaan seperti Google, Facebook dan Twitter, mendapatkan perhatian dari Brasil tidak hanya untuk tujuan inovasi ekspor, tetapi juga menciptakan saluran untuk kerjasama.
    
"Siklus ini diciptakan di Valley oleh para pengembang, investor dan mentor yang telah memberikan peluang dan kapasitas bagi lebih banyak perusahaan untuk menentukan keberhasilan maupun kurangnya kelangsungan hidup bisnis," kata Andre Martins, Presiden LIDE Jovem.
    
Salah satu lembaga yang dikunjungi oleh grup ini adalah Brazil Innovators, yang beroperasi dalam kemitraan dengan Endeavour dan mengumpulkan pengusaha muda dari wilayah itu dengan investor Brasil, serta menyediakan konten untuk menumbuhkan budaya wirausaha di Brasil.

Dalam satu tahun dan setengah dari operasi dan jaringan 1.500 kolaborator, lembaga ini telah melakukan lima investasi secara langsung, antara lain membawa PayPal ke Brasil.
    
Brazil Innovators, yang dipimpin oleh wanita Brasil Bedy Young, mencari proyek yang dapat dipercepat dengan 500 Startups, dana dan akselerator Mountain View. Mulai dari US$25.000 hingga US$50 juta yang diinvestasikan di perusahaan selama 3 sampai 6 bulan pelatihan, disertai dengan pembinaan di bidang desain, pemasaran dan manajemen, yang menyediakan analisis dan bimbingan dalam bidang seperti perluasan merek dan cakupan pelanggan.
    
Dari 33 perusahaan yang "dipercepat" oleh 500 Startups, tiga di antaranya adalah perusahaan Brasil. Qual Canal, yang telah menciptakan teknologi untuk memantau dampak program TV di Twitter; Cuponomia, situs yang menawarkan kupon yang akan digunakan untuk pembelian online, dan Mimplt, platform yang memungkinkan pengembangan situs dan aplikasi ponsel bahkan untuk orang dengan sedikit pengetahuan tentang subjek itu sendiri.

Mereka yang terpilih akan menerima dana sebesar US $50.000 selama periode program percepatan, yang dimulai pada 4 Oktober dan berlangsung sampai akhir Februari 2013.
    
Endeavor Global membantu pengusaha yang terpilih untuk memanfaatkan kurva pertumbuhan bisnis dengan bertukar pengalaman dengan jaringan mentor. Ini adalah satu-satunya tempat di mana kebangkrutan adalah salah satu dari langkah dasar yang diambil oleh siapapun yang ingin mencari kesuksesan.

Semuanya itu adalah hasil dari budaya kewirausahaan, dengan formula dasar bagaimana untuk menang dalam pengaturan ini: banyak upaya yang ditambahkan untuk banyak pekerjaan.

    
    Kontak Media: Rose Rocha - CDN Comunicacao Corporativa

    Telepon: 55 11 3643-2952

(ANT-W001)