Polyplastics akan jual damar PPS di seluruh dunia

id polyplastics, jual damar, seluruh dunia, damar

TOKYO (ANTARA/Kyodo JBN- AsiaNet) - Polyplastics Co., Ltd., mengumumkan pada tanggal 21 Juni akan memulai penjualan global damar PPS, yang mencakup Eropa dan Amerika Serikat. Produk damar PPS akan dipasarkan di seluruh dunia di bawah merek dagang baru, DURAFIDE(R)*1.
Seluruh produk damar PPS di bawah merek dagang baru, FORTRON(R), yang digunakan oleh Polyplastics akan dihentikan dan dijual di bawah merek dagang DURAFIDE(R) pada pertengahan tahun depan.

Ticona, anak perusahaan Celanese Corporation, akan terus memasarkan dan menjual PPS FORTRON(R) sebagaimana yang telah dilakukan sebelumnya.

Permintaan atas damar PPS di seluruh dunia kian meningkat karena termostabilitas yang unggul, stabilitas dimensional, dan sifat-sifat mekanis yang membuatnya sangat sesuai untuk aplikasi otomotif, listrik dan elektronik, tetapi juga untuk penggunaan luas di berbagai industri, antara lain industri peralatan rumah tangga dan aplikasi serat dan film.

Dalam industri otomotif dan lainnya, perusahaan Jepang telah mengukuhkan kehadirannya di Eropa, Amerika dan negara-negara lainnya di seluruh dunia, serta membangun jaringan produksi global. Perusahaan Eropa dan Amerika juga merelokasi fasilitas R&D dan produksi mereka di tingkat global.

Polyplastics akan menjual di seluruh dunia damar PPS DURAFIDE(R) bersama dengan damar POM DURACON(R) dan damar PBT DURANEX(R) untuk memberikan dukungan cepat bagi perusahaan Jepang karena mereka telah memperluas bisnis mereka secara global, dan juga untuk memperkuat hubungan bisnis dengan pelanggan di Eropa dan Amerika serta mendukung kebutuhan mereka dalam mengembangkan produk baru, yang bertujuan menjamin keunggulan sebagai perusahaan plastik buatan terkemuka.

*1: DURAFIDE(R) adalah merek dagang Polyplastics Co., Ltd. di Jepang dan negara lainnya.

Tentang Polyplastics Co., Ltd.

Presiden: Noboru Goto
Kantor pusat: Minato-ku, Tokyo, Japan

Sumber: Polyplastics Co., Ltd.
Kontak:
    Kei Ibano
    Departemen Administrasi
    Polyplastics Co., Ltd.
    Tel: +81-3-6711-8600
    e-mail: kei.ibano@polyplastics.com
    URL: http://www.polyplastics.com/en/

(ANT-W001)