Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Pemkab Banyuasin menggelar malam Ramah Tamah dalam rangka pelepasan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Banyuasin yang diadakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Sabtu (17/08/2022) malam.

Pelepasan itu setelah Paskiraka Banyuasin sukses mengibarkan sekaligus menurunkan Duplikat Bendera Merah Putih dalam pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Muhammad Farid, Pj Ketua TP PKK Banyuasin Adhitya Trinia Apriliani, Sekretaris Daerah Banyuasin Erwin Ibrahim, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Banyuasin Marisa Utami Erwin, unsur Forkopimda Banyuasin, pimpinan DPRD Kabupaten Banyuasin, Kepala Perangkat Daerah (KPD) di lingkungan Pemkab, anggota Paskibraka, hingga Purna Paskibra Kabupaten Banyuasin.

Pj Bupati dalam arahannya mengatakan selama lebih kurang 20 hari para anggota Paskibraka telah menguras tenaga dan pikiran mengikuti pelatihan Paskibraka, tugas yang dipercayakan kepada adik-adik menurut penilaiannya berhasil dengan baik dan cukup memuaskan.

"Pengalaman adik-adik dalam menjalankan tugas sebagai Paskibraka sangat berharga serta membantu Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mensukseskan Peringatan HUT RI Ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024," ucapnya.


 

Pewarta : Pewarta Sumsel
Editor : Syarif Abdullah
Copyright © ANTARA 2024