Palembang (ANTARA) - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mempererat kerja sama dengan Kodam II Sriwijaya menjalankan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi di wilayah Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, dan Lampung (Sumbagsel)

Hal itu diungkapkan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan seusai melakukan audiensi dengan Pangdam II/Sriwijaya
Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, di Makodam, Palembang, Senin.

Menurut dia, kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi pihaknya bersama kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang juga merupakan wilayah tugas Kodam II/Swj.

Selama ini kegiatan SKK Migas berjalan lancar berkat dukungan pengamanan dari jajaran Kodam II, untuk itu pihaknya mengharapkan kepada Pangdam Mayjen TNI M. Naudi untuk terus memberikan dukungan, kata Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono.

Sementara Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika menyambut baik kunjungan rombongan pimpinan SKK Migas Sumbagsel.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan bertemu Pangdam II/Swj didampingi Analis Senior Operasi SKK Migas Febrian, Dona Arimanda dan Tanya Dwi Adinda serta beberapa general manager dan staf SKK Migas.

Kunjungan Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Sumbagsel ini bertujuan untuk mempererat kerja sama dan tali silaturahim yang telah berjalan baik selama ini.

"Kami menyambut baik kunjungan silaturahim itu, kerja sama yang telah berjalan selama ini diharapkan bisa lebih baik serta kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi SKK Migas dan mitranya KKKS di Sumbagsel berlangsung dengan aman dan lancar," kata Pangdam Mayjen TNI M. Naudi.*

Pewarta : Yudi Abdullah
Editor : Syarif Abdullah
Copyright © ANTARA 2024