Palembang (ANTARA) -
Aparat Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan menangani kasus kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan yakni satu Fuso, tiga minibus, dan satu truk Hino di Jalan Jenderal Sudirman.

Kecelakaan beruntun yang terjadi pada Selasa (16/4) malam sekitar pukul 21:00 WIB tersebut bahkan menjadi perbincangan ramai warga Kota Palembang dan media sosial.
 
Kanit Laka Polrestabes Palembang Iptu Ar Sikakum, Rabu menerangkan kronologi kejadian yakni mobil Honda Brio BG1468WD kemudian terdorong ke depan menabrak mobil Toyota Agya BG 1600 CH menabrak mobil truk BG8865TB menabrak truk B9217KXV yang datang dari arah tujuan yang sama.
"Kecelakaan mengakibatkan tujuh korban luka-luka dan mengalami kerusakan benda beruntung tidak ada korban tewas dalam peristiwa ini," katanya.
 
Ia memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Mereka pun masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan.Ia menambahkan saat ini semua korban atas kejadian tersebut telah dilakukan perawatan.
 
Ia mengimbau para pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu memeriksa kondisi kendaraan agar mengganti solusi kecelakaan serupa.
 
Sementara itu di postingan beberapa akun media sosial para warga media sosial memberikan komentar agar truk Fuso dilarang melintas di jalan kota Palembang guna mengantisipasi kecelakaan serupa.
 

Pewarta : M. Imam Pramana
Uploader : Aang Sabarudin
Copyright © ANTARA 2024