Palembang (ANTARA) - Pengurus pusat Partai Perindo Andi Asmara turun ke permukiman warga di kawasan Bukit Baru Palembang, Sumatera Selatan, Senin, untuk membagikan 1.000 paket beras atau kebutuhan pokok.

Pengurus DPP Perindo yang juga bakal calon anggota legislatif DPR-RI Dapil I Sumatera Selatan itu membagikan paket beras kemasan 5 Kg ditemani tokoh masyarakat provinsi setempat Mularis Djahri.

Andi Asmara pada kesempatan itu mengatakan pihaknya membagikan paket kebutuhan pokok tersebut untuk warga Kota Palembang sebagai salah satu kegiatan kepedulian sosial Partai Perindo.

"Pembagian paket beras bersama tokoh masyarakat Sumsel ini diharapkan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat dalam memenuhi salah satu kebutuhan pokok sehari-hari," ujar
Ketua Bidang ESDM DPP Partai Perindo itu.
Menurut dia, sebagai masyarakat Sumsel yang dipercaya menjadi salah satu pengurus pusat Partai Perindo berkomitmen senantiasa melakukan kegiatan sosial untuk memperkuat peran partai dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, melalui kegiatan sosial turun ke kawasan permukiman bisa mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung untuk menjadi perhatian partai diperjuangkan secara politik, ujar Andi.

Sementara salah seorang penerima paket beras Perindo Gunhar mengaku senang bisa memperoleh pemberian dari tokoh masyarakat Sumsel dan pengurus DPP Partai Perindo.

"Saya bersama tetangga sangat senang adanya paket beras itu, lumayan bisa untuk memenuhi kebutuhan makan bersama anak dan istri beberapa hari ke depan," ujarnya.

Sedangkan tukang ojek daring penerima paket beras itu Rusmanto juga senang bisa dapat bingkisan sembako dari Perindo

"Alhamdulillah dapat beras, terima kasih kepada tokoh masyarakat Sumsel, Andi Asmara dan Mularis Djahri yang membagikan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada kami masyarakat kurang mampu," ujar tukang ojek daring.

Pewarta : Yudi Abdullah
Uploader : Aang Sabarudin
Copyright © ANTARA 2024