Manajer pastikan kondisi Maarten Paes semakin baik

id indonesia lawan bahrain,marteen paes cedera,kiper timnas indonesia,kondisi marteen paes,timnas indonesia,skuad garuda,be

Manajer pastikan kondisi Maarten Paes semakin baik

Penjaga gawang Timnas Indonesia Maarten Paes merespon nyanyian suporter dengan tepuk tangan usai laga melawan Timnas Australia pada pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Timnas Indonesia Sumardji menyatakan kondisi cedera pergelangan tangan yang dialami kiper Maarten Paes semakin membaik.

"Semakin hari semakin baik," ujar Sumardji dalam laman Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta pada Selasa.

Menurut dia, tim sedang menunggu kedatangan Maarten Paes untuk pertandingan ketiga babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tuan rumah Bahrain.

Sumardji menegaskan terus berkomunikasi menyangkut  proses pemulihan cedera ringan yang dialami Paes.

"Maarten Paes besok siang, sekitar pukul 14.40 akan tiba di Bahrain. Tetapi tadi kami minta dokter tim (FC Dallas) untuk berkoordinasi dan cek kondisi terakhir sebelum terbang," kata Sumardji.

Paes akan menjalani pemeriksaan lanjutan bersama dengan dokter tim. Hasil pemeriksaan itu akan menentukan apakah Paes bisa dimainkan atau tidak.