Tampil 20 menit, Gundogan "sangat bangga" bisa kembali ke City

id Ilkay Gundogan,Manchester City

Tampil 20 menit, Gundogan "sangat bangga" bisa kembali ke City

Gelandang Manchester City Jerman #8 Ilkay Gundogan merayakan bersama para penggemar setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA. (ANTARA/AFP/Marco Bertorello)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Manchester City Ilkay Gundogan mengatakan dirinya "sangat bangga" dapat berbaju The Citizens dengan debut kembalinya selama 20 menit di lapangan saat meraih kemenangan 4-1 atas Ipswich Town di Stadion Etihad, Sabtu (24/8).

Dalam laga kedua Liga Inggris itu, Gundogan masuk pada menit ke-71 menggantikan Jeremy Doku. Ia masuk lapangan dengan menerima sambutan bak pahlawan, dengan tepuk tangan meriah di Etihad.

“Saya tidak bisa mengharapkan awal yang lebih baik. Saya sangat bangga bisa kembali dan bersama orang-orang di sini dengan semua kenangan ini. Semoga kami bisa berusaha membuat kenangan yang lebih baik dan baru untuk kedepannya," kata Gundogan, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Bercerita setelah menandatangani kontrak satu tahun dengan City, Gundogan mengatakan dirinya sempat mengikuti latihan pada hari Jumat (23/8).