Pusri-Pertamina Hulu Energi tanda tangani perjanjian jual beli gas

id Sumsel,palembang,pusri,MoU,PJBG,Produksi pupuk,PHE JM

Pusri-Pertamina Hulu Energi  tanda tangani perjanjian jual beli gas

PT Pusri Palembang yang menandatangani dokumen Perjanjian Jual Beli Gas (PJBG) dengan PT Pertamina Hulu Energi Jambi Merang (PHE JM) untuk memperkuat kerjasama antara kedua perusahaan dalam sektor energi. (ANTARA/HO-Pusri)

Palembang (ANTARA) - PT Pusri Palembang menandatangani dokumen Perjanjian Jual Beli Gas (PJBG) dengan PT Pertamina Hulu Energi Jambi Merang (PHE JM) untuk memperkuat kerja sama antara kedua perusahaan dalam sektor energi.

Direktur Utama Pusri Daconi Khotob di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, mengatakan penandatanganan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kerja sama antara kedua perusahaan dalam sektor energi, khususnya dalam pasokan gas yang vital untuk mendukung operasional dan kebutuhan industri pupuk khususnya.

“PJBG ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan ketersediaan pasokan gas yang stabil dan berkelanjutan bagi Pusri, agar ke depannya dapat mendukung efisiensi dan keberlanjutan produksi pupuk. Karena gas merupakan salah satu bahan baku krusial bagi proses produksi,” katanya.