Pj Bupati Banyuasin sebut Pemda-Polri saling dukung sukseskan tugas

id sumsel, banyuasin,pj bupati,hut bhayangkara

Pj Bupati Banyuasin sebut Pemda-Polri saling dukung sukseskan tugas

Pj Bupati Banyuasin beramah tamah dengan Kapolres Banyuasin pada HUT Bayangkara ke-78 di Mapolres Banyuasin, Senin (1/7/2024)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Penjabat Bupati Banyuasin H Hani S Rustam menyebutkan hubungan harmonis dan sinergi Pemda dan Polri telah berlangsung dengan sangat baik saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi.

Hal itu diungkapkan Pj Bupati saat menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Sekaligus Syukuran Hari Bhayangkara, yang berlangsung di Halaman Mapolres Banyuasin Senin (1/7/2024).

Ditambahkannya, momentum HUT Bhayangkara ke-78 ini sangat strategis untuk mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini.

“Peran Polri juga sangat penting dalam mensukseskan Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah tahun 2024 yang akan digelar beberapa waktu mendatang,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Kepolisian Resor Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra bertindak selaku Inspektur Upacara HUT Bhayangkara.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Banyuasin mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusifitas di tengah masyarakat,” pungkasnya.