Rekor pertemuan Indonesia vs Filipina: Garuda dominan

id Timnas Indonesia,Timnas Filipina,Kualifikasi Piala Dunia 2026,Piala AFF,Timnas Vietnam,Timnas Irak,berita palembang, berita sumsel

Rekor pertemuan Indonesia vs Filipina: Garuda dominan

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia berlatih jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024). Timnas Indonesia akan melawan Filipina pada pertandingan ke-6 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia akan berjumpa timnas Filipina pada matchday keenam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa malam.
 
Pada pertandingan ini Indonesia masih memiliki asa untuk lolos ke ronde selalu, sedangkan Filipina sudah dipastikan gugur dengan status juru kunci Grup F.
 
Menjelang pertemuan antara dua negara asal Asia Tenggara ini, Indonesia diunggulkan karena memiliki catatan dominan ketika menghadapi The Azkals.
 
Tercatat dari 25 pertandingan di berbagai ajang, Indonesia mampu mengamankan 20 kemenangan, sedangkan empat lainnya berakhir imbang dan Filipina hanya mampu menorehkan satu hasil sempurna.