Ingin tonton lagaIndonesia vs Tanzania, tiket sudah bisa dipesan

id Timnas Indonesia,PSSI,Uji coba timnas Indonesia,tanzania,kualifikasi piala dunia 2026

Ingin tonton lagaIndonesia vs Tanzania, tiket sudah bisa dipesan

Arsip foto - Suporter Timnas Indonesia meneriakan yel-yel saat bertanding melawan Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom)

Jakarta (ANTARA) - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mulai menjual tiket pertandingan uji coba antara tim nasional Indonesia melawan timnas Tanzania yang akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada 2 Juni.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu, PSSI mulai menjual tiket pertandingan itu sejak Sabtu (25/5), terdiri dari dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp250.000 per orang.

Tiket pertandingan antara tim Garuda melawan Tanzania dapat dibeli melalui laman kitagaruda.id. Selain itu juga bisa dibeli melalui laman Book My Show.

PSSI mengimbau agar para penonton tidak membeli tiket pertandingan dari calo, jadi semua tiket hanya dibeli secara daring karena caranya mudah, aman, murah, dan terhindar dari risiko tiket palsu.

Tim asuhan pelatih Shin Tae-yong tersebut akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi Tanzania sebelum bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026.