Lakers kalahkan Wizards 125-120

id nba,los angeles lakers,Washington Wizards ,Anthony Davis,LeBron James,Jordan Poole

Lakers kalahkan Wizards 125-120

Pebasket Los Angeles Lakers LeBron James #23 bersiap memasukkan bola di hadapan Anthony Gill #16 dari Washington Wizard saat pertandingan NBA kedua tim di Capital One Arena, Washington DC, Rabu (3/4/2024). (Photo by Patrick Smith / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP/PATRICK SMITH)

Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Lakers mengalahkan Washington Wizards dengan skor akhir 125-120 dalam laga di Capital One Arena Washington DC, Kamis WIB, untuk menjaga tempat di babak play-in.

Anthony Davis mencetak 19 dari total 35 poinnya pada kuarter pertama dan menambahkan 18 rebound untuk kemenangan kedelapan Lakers dalam sembilan pertandingan terakhir.

LeBron James menyumbang 25 poin dan 9 assist, dan Rui Hachimura mencetak 19 poin untuk Lakers. Davis memasukkan 10 dari 17 upaya tembakannya, dan mengeksekusi 15 free throw dengan bersih tanpa gagal.

Lakers berada di peringkat kesembilan klasemen Wilayah Barat saat ini, yang berarti mereka harus menang dua kali di babak kualifikasi atau play-in untuk lolos ke babak playoff.

“Kami ingin terus memainkan bola basket yang bagus,” kata James seperti dikutip dari laman resmi NBA.