Bupati OI safari ramadhan di Tambak Batu

id sumsel, oi,safati ramadhan

Bupati OI safari ramadhan di Tambak Batu

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Melaksanakan Safari Ramadhan 1445H/2024M Pemkab Ogan Ilir di Masjid Al-Hidayah Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Indralaya, Sumsel (ANTARA) - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Melaksanakan Safari Ramadhan 1445H/2024M Pemkab Ogan Ilir  di Masjid Al-Hidayah Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu.

Acara ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, camat Tanjung Batu, Kepala Desa Tanjung Tambak Baru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa Tanjung Tambak Baru.

Dalam Safari Ramadhan kali ini Bupati Ogan Ilir bersama masyarakat Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al-Hidayah Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersyukur  dapat hadir di tengah tengah Masyarakat Tanjung Batu khususnya di Desa Tanjung Tambak Baru.

Selain untuk menjalin silaturrahmi, kehadirannya bersama rombongan juga untuk membangun interaksi bersama masyarakat.

"Semoga semua ibadah yang kita laksanakan di bulan suci Ramadan ini membawa berkat, kedamaian dan kebahagiaan bagi setiap umat yang melaksanakannya dengan penuh rasa ikhlas tanpa ada rasa paksaan sama sekali," harapnya.

Diakhir acara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyerahkan bantuan uang tunai, beras dari BAZNAS dan cinderamata berupa jam dinding.