RANS Simba buang rasa pesimis

id RANS Simba Bogor,Pelita Jaya Jakarta

RANS Simba buang rasa pesimis

Asisten pelatih RANS Simba Bogor Wendha Wijaya (kanan) dan pemainnya Le'bryan Nash (kiri) saat menghadiri jumpa pers seusai kemenangan 92-80 dari Bima Perkasa Jogja pada lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2024 di Gymnasium Sekolah Vokasi Insitut Pertanian Bogor (IPB), Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/3/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih RANS Simba Bogor Wendha Wijaya mengatakan timnya tidak ingin menelan hasil memalukan saat menjamu Pelita Jaya Jakarta dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2024 di Gymnasium Sekolah Vokasi Insitut Pertanian Bogor (IPB), Bogor, Jawa Barat, Sabtu pukul 20.00 WIB.

Wendha mengatakan meski melawan finalis IBL musim lalu yang baru menelan satu kekalahan musim ini itu merupakan laga yang sulit, ia tidak ingin timnya pesimis begitu saja.

Jelang melawan Pelita Jaya, RANS Simba baru mendapatkan modal berharga dengan memetik kemenangan 92-80 atas Bima Perkasa Jogja di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Jumat.

"Ya pasti kita persiapan buat besok, pasti pemain-pemain bisa recovery. Kita siapkan buat besok," kata Wendha pada sesi jumpa pers setelah kemenangan melawan Bima Perkasa, Jumat.