Pemkab Banyuasin terima Tim Evaluator Irjen Kemendagri

id Sumsel, banyuasin, tim evaluator

Pemkab Banyuasin terima Tim Evaluator Irjen Kemendagri

Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani S Rustam didampingi seluruh Kepala Perangkat Daerah (KPD) Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengikuti Rapat Asistensi Bersama Tim Evaluator Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri tentang Evaluasi Kinerja Pj Bupati Banyuasin Triwulan Il Tahun 2024. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani S Rustam  didampingi seluruh Kepala Perangkat Daerah (KPD) Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengikuti Rapat Asistensi Bersama Tim Evaluator Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri tentang Evaluasi Kinerja Pj Bupati Banyuasin Triwulan Il Tahun 2024.

Rapat Internal bersama seluruh KPD yang berlangsung di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati Banyuasin tersebut dimulai dengan rapat daring melalui Zoom Meeting bersama Irjen Kemendagri Jumat Malam (8/3/2024).

Pj Bupati Banyuasin meminta kepada seluruh KPD agar data yang di minta agar diperbaiki, catat dan ditindaklanjuti untuk kinerja Pemkab Banyuasin.

“Terima kasih atas capaian kinerja pada tahun 2023 Laporan Penyampaian Penyelenggaraan Daerah (LPPD) no 2 di Sumsel. Sekurang-kurangnya pencapaian yang sudah baik dipertahankan semaksimal mungkin ditingkatkan. Upayakan di 2024 bisa menjadi yang terbaik, kita bisa asal komit dan konsisten dengan data yang disampaikan,” ucapnya.

Hani menegaskan agar seluruh Perangjad Daerah agar melaksanakan program dan kegiatan sesuai perundang-undangan dan jadwal waktu yang ditentukan.

Jika memungkinkan lakukan akselerasi sesuai dengan undang-undang dan tak kalah pentint melakukan proses pengadaan barang jasa sesuai ketentuan undang-undang. Tahun 2024 yang belum terinventarisasi agar di inventarisir.