Prabowo ikut antre bersama warga saat berikan hak pilihnya di TPS 033

id Prabowo Subianto,TPS Prabowo,Capres Prabowo,TKN Prabowo-Gibran,TPS 033 Bojong Koneng,Pemilu 2024,Pilpres 2024

Prabowo ikut antre bersama warga saat berikan hak pilihnya di TPS 033

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menunjukkan surat suara yang telah dia coblos di TPS 033 Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024). (ANTARA/Genta Tenri Mawangi)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto ikut mengantre bersama warga setempat saat memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033 Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu.

Prabowo tiba di TPS 033 sekitar pukul 09.00 WIB dengan didampingi ajudannya Mayor Teddy Indra Wijaya dan beberapa sekretaris pribadinya.

Dia berjalan sekitar 100 meter dari mobil pribadinya, Toyota Alphard B 108 PSD, melalui pinggir Lapangan GDR yang berlumpur dan becek untuk menuju pintu masuk TPS 033. Prabowo juga sempat menyapa warga yang mendekati dia untuk bersalaman.

Di TPS itu, Prabowo mengikuti prosedur untuk memilih.

Dia menunjukkan surat undangan ke petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 033 Bojong Koneng, kemudian Prabowo diarahkan untuk duduk mengantre giliran mencoblos di bilik suara.

Prabowo menunggu sekitar lima menit sampai akhirnya ada bilik suara yang kosong.

Dia pun menggunakan bilik suara pertama yang berdekatan dengan meja petugas KPPS. Dari arah seberang, Prabowo terlihat membuka surat suara dan melipatnya kembali usai surat suara dicoblos.