LeBron kembali ukir sejarah baru di NBA All-Star Weekend 2024

id Nba,nba all-star,nba all-star weekend 2024,nba 2024,nba all-star 2024,lebron james

LeBron kembali ukir sejarah baru di NBA All-Star Weekend 2024

LeBron James (LA Lakers) sebagai pemain NBA All-Star sebanyak 20 kali pertama dalam sejarah NBA. (ANTARA/HO/NBA Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Pebasket LA Lakers LeBron James kembali mengukir sejarah baru di NBA All-Star Weekend 2024 sebagai starter All-Star untuk ke-20 kalinya setelah memimpin perolehan suara di Western Conference dengan lebih dari 5 juta suara.

Dikutip dari keterangan resmi NBA Indonesia, Sabtu, ini menjadikan LeBron sebagai satu-satunya pemain di wilayah tersebut yang melampaui angka suara dan menempati posisi kedua secara keseluruhan di bawah Giannis Antetokounmpo.

Dengan pencapaian ini, maka LeBron dinobatkan sebagai pemain All-Star sebanyak 20 kali pertama dalam sejarah NBA melampaui Kareem Abdul-Jabbar yang sebelumnya memegang rekor dengan 19 seleksi.

Serba-serbi menarik lainnya dari NBA All-Star Weekend 2024 yang akan bergulir pada 17-19 Februari adalah kembalinya pertarungan klasik berformat Western vs Eastern.

Pertandingan ini akan berlangsung dengan pembagian skor tradisional, yaitu empat kuarter masing-masing 12 menit. Penting dicatat bahwa sistem tanpa pencatatan waktu di kuarter keempat dan aturan final target skor telah dihapus.

Namun, tim-tim masih akan bersaing ketat di setiap kuarter dengan tujuan untuk mengamankan kemenangan bagi organisasi amal yang mereka pilih.