Thunder dikalahkan juru kunci NBA

id nba,oklahoma city thunder,Detroit Pistons,berita palembang, berita sumsel

Thunder dikalahkan juru kunci NBA

Pemain Detroit Pistons aden Ivey (kanan) membawa bola sambil dihadang oleh pemain Oklahoma City Thunder Kenrich Williams (kiri) dalam laga NBA di Little Caesars Arena Detroit Michigan. ANTARA/AFP/MIKE MULHOLLAND

Jakarta (ANTARA) - Pemimpin klasemen NBA Wilayah Barat Oklahoma City Thunder dikalahkan juru kunci NBA Detroit Pistons yang merupakan tim dengan statistik paling rendah di musim 2023-2024 dengan skor akhir 120-104 di Little Caesars Arena Detroit Michigan, Senin WIB.

Jalen Duren mencetak 22 poin dan 21 rebound, statistik yang tertinggi dalam kariernya saat Detroit Pistons mengakhiri lima kemenangan beruntun Oklahoma City Thunder.

“Saya pikir pemain kami saling peduli. Kami punya banyak hal untuk beralasan jika kalah, seperti pertandingan berturut-turut melawan tim terbaik Wilayah Barat, para pemain kami baru saja bertanding dan lainnya," kata pelatih Pistons Monty Williams seperti dikutip dari laman resmi NBA, terkait kemenangan terbaiknya di musim ini.

OKC adalah tim pemuncak klasemen Wilayah Barat dengan catatan 32 menang dan 14 kalah, setara dengan Minnesota Timberwolves dan Milwaukee Bucks. Tim yang lebih baik dari Thunder adalah Boston Celtics dengan 35 menang dan 11 kalah.

Sementara Pistons adalah tim dengan statistik terendah di NBA Wilayah Timur dengan enam menang dan 40 kalah. Tak ada lagi tim di NBA dengan catatan lebih buruk daripada Pistons untuk NBA musim 2023-2024.