Polri dalami akun pengancam Anies

id anies diancam tembak, anies baswedan, capres no satu, mabes polri, karopenmas divhumas polri, trunoyudo wishnu andiko,berita palembang, berita sumsel

Polri dalami akun pengancam Anies

Gambar layar dua unggahan di medsos Tiktok tentangg penolakan kedatangan Capres Anies Baswedan ke Provinsi Aceh, dan gambar layar klarifikasi dari Jubir Demokrat Aceh Firdaus Noezula yang menyatakan unggahan tersebut hoaks. (ANTARA/Tim Cek Fakta ANTARA Aceh)

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menindaklanjuti ancaman penembakan yang ditujukan kepada calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dengan melakukan pendalaman terhadap akun media sosial yang melakukan pengancaman.

“Polri telah melakukan proses pendalaman terhadap akun tersebut,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) DivHumas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Meski demikian, kata Truno, sampai saat ini pihak Polri belum menerima laporan atas dugaan pengancaman tersebut dari pihak manapun.

"Sejauh ini belum ada laporannya," kata Truno.

Terlepas dari itu, Truno mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.