Pangdam II/Sriwijaya terima audiensi siswa SMA Taruna Nusantara

id Pangdam II/Swj, pangdam, audiensi, audiensi siswa SMA Taruna Nusantara, sma taruna, sma, taruna nusantara

Pangdam II/Sriwijaya terima audiensi siswa SMA Taruna Nusantara

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menerima kunjungan delapan orang siswa dan siswi SMA Taruna Nusantara. (ANTARA/HO/23)

Palembang (ANTARA) - Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menerima kunjungan delapan orang siswa dan siswi SMA Taruna Nusantara Magelang angkatan 34.

"Kunjungan siswa-siswi SMA Taruna Nusantara itu dalam rangka silaturahmi dengan Pangdam," kata Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P di Palembang, Sabtu.

Penerimaan audiensi para siswa-siswi SMA Taruna oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj didampingi Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Rudi Firmansyah memberikan kesempatan tanya jawab tentang organisasi Kodam serta memberikan cenderamata.

Pangdam juga menyampaikan berbagai hal yang perlu dijadikan pengetahuan bagi mereka termasuk juga nasihat dan motivasi, agar mereka memiliki wawasan yang lebih luas.

Meningkatkan keterampilan yang beragam serta selalu mau belajar dan terus berbakti kepada orang tua dan negara.

Dengan memiliki pengetahuan yang luas dan beragam keterampilan, diharapkan siswa dan siswi SMA Taruna Nusantara itu dapat mendukung kegiatan belajar dan bekal menjalani kehidupan bermasyarakat, ujar lulusan Akmil 1996 itu.