Menyelami Atlantis, mereguk kehangatan cinta keluarga romantis

id aquaman,aquaman: the lost kingdom

Menyelami Atlantis, mereguk kehangatan cinta keluarga romantis

Aktor Jason Momoa memerankan karakter Aquaman di film "Aquaman: The Lost Kingdom". (ANTARA/HO/Warner Bros. Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Setelah sekian lama absen dari hiruk-pikuk dunia pahlawan super yang menyelamatkan bumi, akhirnya jagoan di dunia air dan daratan kembali memamerkan otot-otot luar biasa berbekal trisula maut yang sanggup menaklukkan penjahat mana pun, lewat sebuah petualangan penuh aksi di negeri fantasi bertajuk "Aquaman: The Lost Kingdom”.
 
Petualangan Arthur Curry alias Aquaman yang merupakan karakter rekaan Paul Norris dan Mort Weisinger itu resmi tayang di bioskop secara global pada pertengahan bulan Desember tahun ini. Sekuel film tersebut hadir untuk memenuhi dahaga para pencinta DC yang merindukan aksi kepahlawanan sang jagoan berambut gondrong sejak penayangan perdana “Aquaman” lima tahun lalu yang sempat beroleh box office.

Pada sekuel berjudul “Aquaman: The Lost Kingdom” kali ini, semua pemain yang memiliki peran krusial pada film pertama kembali ambil bagian. Tentu saja ada Jason Momoa sebagai Arthur Curry sang ayah baru sekaligus Raja Atlantis Aquaman yang memiliki selera humor tinggi, Amber Heard sebagai Mera istri Arthur, Patrick Wilson sebagai Orm -- saudara tiri Arthur yang masih memiliki sedikit ambisi untuk menguasai samudera, Nicole Kidman sebagai Atlanna ibu berhati kesatria, serta Yahya Abdul-Mateen II pemeran Black Manta yang bersumpah akan membalaskan dendam kematian sang ayah dengan memusnahkan Aquaman dan melumat habis peradaban Atlantis.

Selain nama-nama tersebut, hadir pula aktor gaek Dolph Lundgren sebagai Raja Nereus yang masih menyimpan rasa dendam dan kekesalan pada Orm, serta sosok ilmuwan bimbang namun berhati mulia Dr. Stephen Shin yang diperankan oleh Randall Park.
Aktor Jason Momoa sebagai Aquaman mengemban tugas untuk melindungi keluarga, kerajaan, dan bumi di film "Aquaman: The Lost Kingdom". (ANTARA/HO/Warner Bros. Pictures)