KAI Palembang pastikan layanan sepenuh hati

id Sumsel,PT KAI,nataru,Posko

KAI Palembang pastikan layanan sepenuh hati

Executive Vice President PT KAI Divre III Palembang Yuskal Setiawan di Palembang, Kamis (21/12/2023). (ANTARA/HO-PT KAI Palembang)

Palembang (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang membuka posko angkutan Natal dan tahun baru dalam rangka melayani masyarakat yang menggunakan moda kereta api.

Executive Vice President PT KAI Divre III Palembang Yuskal Setiawan di Palembang, Kamis, mengatakan seluruh Komisaris, Direksi, dan jajaran KAI di pusat maupun daerah akan berpartisipasi melaksanakan posko angkutan Natal dan tahun baru guna memastikan operasional perjalanan kereta api aman serta pelayanan kepada pelanggan berjalan optimal.

“Dengan semangat melayani, seluruh insan KAI akan memaksimalkan kenyamanan pelanggan melalui kemudahan dan inovasi produk yang kami hadirkan. KAI juga berkomitmen bahwa keselamatan merupakan fokus utama selama periode Natal tahun baru,” katanya.

Pada momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, katanya, KAI Divre III telah menyiapkan segala sumber daya untuk melayani pelanggan secara maksimal.

"Kesiapan KAI mencakup sumber daya manusia, sarana, prasarana, maupun hal lain-lain yang berkaitan dengan pelayanan secara keseluruhan," ujarnya.

Ia mengatakan untuk aspek SDM, seluruh petugas operasional seperti masinis dan asisten masinis siap mematuhi SOP. Para petugas front liner seperti kondektur, prama/prami, dan customer service dipastikan melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

"KAI konsisten memberikan perhatian terhadap keselamatan, keamanan, dan kenyamanan terutama di peakseason seperti Angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," ujarnya.