Kuntoro Mangkusubroto dimakamkan di TMP Kalibata

id Mensesneg Pratikno,Kuntoro Mangkusubroto, pemakaman, TMP Kalibata

Kuntoro  Mangkusubroto dimakamkan di TMP Kalibata

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno memimpin prosesi pemakaman Menteri Pertambangan dan Energi periode 1998--1999 Kuntoro Mangkusubroto di Taman Malam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Ahad (17/12/2023). (ANTARA/Andi Firdaus).

Jakarta (ANTARA) - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno memimpin prosesi pemakaman Menteri Pertambangan dan Energi periode 1998--1999 Kuntoro Mangkusubroto di Taman Malam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Ahad.    

"Saya Pratikno Mensesneg RI atas nama negara, bangsa dan Tentara Nasional RI dengan ini mempersembahkan ke persada Ibu Pertiwi jiwa raga dan jasa-jasa almarhum Kuntoro Mangkusubroto," kata Pratikno dalam pernyataannya sebagai Inspektur Upacara pemakaman almarhum di Blok Z TMP Kalibata.

Jenazah tiba di pintu masuk TMP Kalibata sekitar pukul 12.39 WIB diantar menggunakan mobil jenazah Komando Garnisun Tetap Jakarta beserta sejumlah prajurit TNI.

Sebelumnya, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka kawasan Pancoran, Jakarta Selatan dan dishalatkan di Masjid Jami At-Taubah dekat rumah duka.