Yesung: Lagu ini saya dedikasikan untuk ELF dan peliharaan saya

id Yesung Super Junior,Konser Jakarta,Tur Konser Unfading Sense,berita sumsel, berita palembang

Yesung: Lagu ini saya dedikasikan untuk ELF dan peliharaan saya

Yesung Super Junior saat tampil dalam tur konser "Unfading Sense" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Ada sejumlah hal menarik dari konser solo Yesung Super Junior “Unfading Sense” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat malam (10/11), salah satunya saat Yesung menyanyikan lagu “Together” serta “Like Us” dan mempersembahkannya untuk ELF, nama penggemarnya sekaligus anjing miliknya.

Saat tampil di konser solonya di Jakarta, Yesung sempat menyanyikan dua lagu bertajuk “Like Us” dan “Together” sebelum lagu terakhir dinyanyikan. Di belakang layar panggung, sebuah video yang berisikan foto Yesung saat tampil di konser lain dan foto kebersamaannya bersama dua anjing miliknya, yakni Kkoming dan Melo turut diputar sembari Yesung menyanyikan dua lagu ini.

“Jadi, dua lagu tambahan ini saya dedikasikan untuk kalian (ELF) dan juga untuk peliharaan saya,” kata Yesung usai menyanyikan dua lagu bertema kebersamaan tersebut.

Mendengar hal ini, ELF yang hadir malam tadi pun tersentuh dan bersorak untuk Yesung. Tanpa bermaksud buruk, Yesung mempersembahkan lagu spesial ini untuk hal-hal yang disayanginya.