Optimistis Jerman U-17

id Jerman U-17,Piala Dunia U-17

Optimistis Jerman U-17

Timnas Jerman U-17 ketika berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, untuk persiapan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (ANTARA/Ho/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Perhelatan Piala Dunia U-17 segera bergulir, optimistis tim peserta disebar menjelang pertandingan kick off.

Asisten pelatih timnas Jerman U-17 Jens Nowotny optimistis timnya dapat lolos dari babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 Indonesia 10 November sampai 2 Desember mendatang meskipun tergabung di grup berat yaitu Grup F.

Grup F yang terdiri dari Jerman, Meksiko, Selandia Baru, dan Venezuela merupakan grup dimana tiga juara dari tiga konfederasi bertemu, yakni Concacaf (Meksiko), UEFA (Jerman), dan Oseania (Selandia Baru).

“Grup F ini akan menjadi grup yang menarik. Karena tentunya, tim yang masuk ke Piala Dunia ingin melaju jauh dan bisa meraih piala. Jadi ini akan sulit, tetapi kami akan mengerahkan kemampuan sebaik mungkin dari apa yang kami bisa. Kami memiliki feeling bagus untuk bisa lolos dari grup ini," kata Jens seusai memimpin latihan timnya di Lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa, demikian melansir dari keterangan resmi.