Ibnu Jamil tampil perdana bersama Ririn Ekawati di JFW 2024

id Ibnu Jamil,Ririn Ekawati,Kelly Tandiono,JFW 2024,berita sumsel, berita palembang

Ibnu Jamil tampil perdana bersama Ririn Ekawati di JFW 2024

Aktor Ibnu Jamil saat ditemui dalam ajang JFW 2024 di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tampil perdana membawakan koleksi pakaian terbaru “Cover Me Not” dari Kelly Tandiono di ajang pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

“Seru banget, pengalaman pertama saya jalan (memeragakan busana) sama Ririn,” kata Ibnu saat ditemui dalam ajang JFW 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Sebelumnya, Ibnu pernah beberapa kali memeragakan busana untuk koleksi pakaian dari beragam jenama. Namun, JFW tahun ini menjadi spesial karena dirinya bisa memeragakan busana bersama sang istri.

Di JFW 2024 ini, Ibnu dan Ririn membawakan satu set pakaian untuk ke pantai atau pakaian renang berwarna biru muda dengan campuran hijau toska. Kebetulan, keduanya didapuk sebagai salah satu muse (inspirasi) untuk koleksi “Petruk of the Sea” dari jenama Cover Me Not milik Kelly Tandiono.

 
Pasangan selebritas Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat ditemui dalam ajang JFW 2024 di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)


“Jujur, deg-degan, tapi coba dinikmati aja. Pas ngelihat (di area peragaan busana) banyak yang kenal juga, udah dibawa rileks aja,” kata Ibnu.

Untuk bisa tampil maksimal, Ibnu mengaku banyak berdiskusi dengan Ririn mengenai beberapa hal, seperti gaya apa yang akan ditampilkan saat berada di tengah panggung peragaan busana. Namun, keduanya belum sempat latihan jalan di atas panggung peragaan busana JFW ini, sehingga mereka lebih banyak berdiskusi agar dapat melakukan yang terbaik.

Selain memeragakan busana bersama sang istri untuk pertama kalinya, alasan lain Ibnu untuk tampil membawakan koleksi “Petruk of the Sea” karena pesan dan kualitas yang ada di dalam jenama ini. Menurutnya, kualitas produk lokal sudah sangat bagus dan pesan mengenai peduli lingkungan yang termuat dalam koleksi ini membuatnya tertarik untuk membawakannya di JFW 2024. 

“Ini kan produk lokal semua, kita harus dukung. Produk lokal bagus-bagus banget, apalagi JFW one of the best acara fashion show,” kata pria kelahiran 30 April 1981 ini.