Persik Kediri pede

id sepak bola,liga 1 indonesia, persik kediri

Persik Kediri pede

Mohammad Khanafi, pemain Persik Kediri. ANTARA/ HO-Persik Kediri

Kediri (ANTARA) - Tim Persik Kediri semakin percaya diri setelah menumbangkan tim tamu, Bhayangkara Presisi Indonesia dengan gol 2-0 dalam lanjutan laga di kompetisi Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur.

"Saya sangat bahagia dengan hasil yang sangat baik ini. Sebenarnya sudah memprediksi jika bermain baik, hasilnya baik. Kemudian juga saya senang karena pemain bermain sangat seimbang, efektif bertahan dan efektif menyerang," kata Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di Kediri.

Ia mengapresiasi para pemain yang sudah bermain maksimal dalam pertandingan yang digelar Sabtu (30/9) malam di Stadion Brawijaya itu. Tim dinilainya sangat layak mendapatkan kemenangan ini. Capaian ini tentunya juga semakin memperbaiki target dari tim untuk terus naik dari posisi saat ini.

Pihaknya juga memberikan apresiasi pada para pencetak gol termasuk Mohammad Khanafi yang sudah beberapa kali menyumbang gol untuk Persik Kediri. Apalagi Khanafi adalah seorang penyerang lokal yang tentunya prestasinya juga cukup bagus.