Marc Marquez dan Mir bawa Honda percaya diri hadapi MotoGP Jepang

id marc marquez,joan mir,motogp india,motogp jepang,motogp 2023,berita sumsel, berita palembang

Marc Marquez dan Mir bawa Honda percaya diri hadapi MotoGP Jepang

Arsip foto - Pebalap tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia dan pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez menjalani kualifikasi Grand Prix Italia, Sirkuit Mugello, Italia (10/6/2023). ANTARA/AFP/Filippo Monteforte/aa.

Jakarta (ANTARA) - Penampilan dua pembalap Marc Marquez dan Joan Mir di MotoGP India membawa kepercayaan diri bagi tim Honda (HRC) untuk menghadapi GP Jepang di Sirkuit Mobility Resort Motegi, akhir pekan mendatang.

Mir dan Marquez masing-masing finis di P5 dan P9 di MotoGP India yang berlangsung di Sirkuit Internasional Buddh, Minggu (24/9). Keduanya yang menunggangi Honda RC213V bersaing dengan ketat dan kompetitif di balapan yang penuh kejutan tersebut.

"Balapan yang hebat hari ini. Saya sangat senang dengan penampilan kami selama akhir pekan dan tentu saja finis di posisi kelima merupakan dorongan besar bagi kami," kata Mir, dikutip dari keterangan resmi, Senin.

"Saya dan tim melakukan pekerjaan yang baik untuk lebih memahami motor, serta strategi untuk menjadi cepat akhir pekan ini. Tapi, balapan secara keseluruhan sangat bagus dan saya menikmati waktu saya di India. Mari kita pertahankan di Jepang," ujarnya menambahkan.