Perdana ke Indonesia, ini curahan hati Ahn Hyo-seop

id aktor ahn hyo-seop,jumpa penggemar ahn hyo-seop,aktor korea selatan,berita sumsel, berita palembang

Perdana ke Indonesia, ini curahan hati Ahn Hyo-seop

Aktor Korea Selatan Ahn Hyo-seop dalam konferensi pers menjelang acara bertema "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR -THE PRESENT SHOW- 'here and now'" di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Sabtu malam.  (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Ahn Hyo-seop mengaku senang akhirnya bisa mengunjungi Indonesia dan bertemu para penggemar melalui acara bertema "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR -THE PRESENT SHOW- 'here and now'" yang digelar malam nanti di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka.

"Selama kerja di Korea ingin sekali mengadakan jumpa penggemar seperti ini dan akhirnya terwujud, rasanya senang sekali," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Berbicara mengenai tema acara jumpa penggemar yakni "The Present Show", sang aktor mengatakan ini mengandung dua makna, yakni hadiah kepada penggemar dalam bentuk acara jumpa penggemar, serta kegiatan yang bisa dinikmati bersama.

"Makna yang pertama, The Present, artinya sebuah hadiah kepada penggemar dalam bentuk acara jumpa penggemar dan The Present saat ini aku bisa menikmati bersama-sama," kata dia.

Ahn Hyo-seop kemudian ditanya tentang rencananya bila memiliki waktu satu hari bersama penggemar di Indonesia. Aktor kelahiran tahun 1995 itu menuturkan bahwa tempat bukan hal yang begitu penting, melainkan kebersamaan dengan mereka.