Jonatan mantap persiapkan diri dan fokus jelang Kejuaraan Dunia

id Jonatan christie,kejuaraan dunia bulu tangkis 2023,ramadhan,ramadhan 2023,tradisi ramadhan,bulan ramadhan,bulan puasa,pu

Jonatan mantap persiapkan diri dan fokus jelang Kejuaraan Dunia

Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonathan Christie saat ditemui usai latihan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Senin (14/8/2023). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonathan Christie sudah memantapkan persiapan diri dan fokus menjelang Kejuaraan Dunia 2023 di Denmark pada 21-27 Agustus.

“Persiapan sejauh ini sudah oke, sudah hampir 100 persen karena ada satu minggu lebih setelah pulang dari Jepang dan Australia. Selama satu minggu inu saya rasa peningkatan signifikan kayaknya enggak banyak, ada beberapa poin yang mungkin sudah mulai bisa diperbaiki sedikit-sedikit,” ungkap Jonatan saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Senin.

Adapun Jonatan akan berhadapan dengan wakil Malaysia Lee Zii Jia pada babak pertama Kejuaraan Dunia mendatang. Menurut Jonatan, kunci untuk menghadapi Lee adalah dengan bermain lebih sabar dan terus menjaga fokus dengan baik.